about 1 year ago

Download Aplikasi BBM Versi Terbaru - Hallo mas brow dan mbak sist, lagi cari aplikasi bbm versi terbaru ya? wah kebetulan ni kalian datang ke tempat yang tepat karena memang pembahasan saya kali ini adalah tentang download aplikasi blackberry messenger versi terbaru.

Kalian pakai smartphone apa?, android?, blackberry atau iphone?, tenang saja brow dan sist, di artikel ini semuanya lengkap kok, saya udah siapin semua aplikasi bbm versi terbarunya, jadi kalian tinggal klik aja linknya, trus klik download deh, gak ribet kok, ntar kalo ribet kalian pada kabur, blog saya jadi sepi pengunjung dong, kan kasian saya, sudah cape cape ngetik tapi gak ada pengunjungnya.

Download Aplikasi BBM Versi Terbaru Semua Smartphone

Okkeh deh biar gak kelamaan langsung aja ni kalian klik salah satu link yang sesuai dengan smartphone kalian

bbm versi baru for android

bbm versi baru for for iphone/ios

bbm versi baru for bbm for blackberry

Oh iya, boleh dong saya tau alasan kalian download bbm versi baru untuk android, bb dan iphone/ios ini. Bosen ya dengan tampilan bbm versi lama?, kurang lengkap?, loadingnya lama atau smartphone kalian memang belum di lengkapi aplikasi bbm???.

Saya juga dulu sebenernya males mau update aplikasi bbm ke versi 7, tapi dari informasi temen temen yang udah pake duluan katanya bbm versi terbaru ini fiturnya lebih lengkap dan lebih ringan kalau di buka, ya saya coba aja dan ternyata beneran, versi terbaru ini fiturnya lebih lengkap, loadingnya lebih cepet dan yang pasti gak bakal ngecewain deh, dan kalia juga harus coba bbm mod transparan

Aplikasi bbm versi terbaru ini ukurannya juga lebih kecil dari versi sebelumnya, jadi selain loadingnya cepet, aplikasi ini juga sangat ringan di buka, bahkan dengan smartphone yang memiliki spek rendag sekalipun, jadi buat kalian yang punya smartphone dengan kapasitas ram misalnya cuma 512MB jangan takut, smartphone kalian bisa kok di instal aplikasi bbm versi terbaru ini, mangkanya buruan download, jangan sampai kehabisan stok, kalo kehabisan stok ntar kalian malah susah nyarinya.

satu lagi ni brow dan sist, ntar kalo udah download aplikasi bbm versi terbaru, jangan lupa bagi bagi pin ke saya ya, biar kita bisa chatingan, kan lumayan nambah temen, apa lagi nanti bisa jadi demen, hahay.

Udah dulu ya brow dan sist, tangan saya udah lelah ni ngetik artikel, udah panjang banget ni artikel menurut saya, padahal intinya dikit banget, cuma ingin ngasi link download aplikasi bbm versi terbaru aja, tapi malah ceramah, udah kaya ustadz aja ni kalo gini, kalo ngetik sambil di temenin kopi memang jadinya gini, ngelantur kesana kemari.

Makasi ya brow dan sist udah mampir ke artikel daftar bbm
jangan lupa juga untuk membaca artikel daftar bbm dengan nomor ponsel dan daftar bbm dengan email.

← Masuk Facebook Download Photo Grid - Aplikasi Edit foto terbaik →